Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN VILLA MODERN DI SPANYOL DENGAN PEMANDANGAN INDAH DIATAS LAUT MEDITERANIA

DESAIN VILLA MODERN DI SPANYOL DENGAN PEMANDANGAN INDAH DIATAS LAUT MEDITERANIA

Villa indah dan modern ini terletak di pantai Mediterania Spanyol di sebuah bukit kecil di atas laut pirus. Desain villa dengan konsep modern seperti ini banyak di temua di belahan eropa contoh nya ini yang terletak di negara spanyol dekat laut pirus.




Terletak di lingkungan yang tenang antara El Portixol dan Cala Blanca, Casa Sardinera oleh Ramon Esteve Estudio dibangun di atas sebuah bukit yang menghadap perairan pirus dari Laut Mediterania.



Tempat tinggal spektakuler ini dirancang untuk meningkatkan panorama pemandangan sekitarnya dengan fitur berbagai macam fasilitas termasuk gym, sauna dan kolam renang dalam ruangan dan kolam renang tersebut dihubungkan oleh sebuah jendela memanjang.


Timur dan barat villa tersebut di desain dengan konsep warna yang kontras, dengan pintu masuk dilindungi dari eksposisi matahari oleh sistem otomatis blinds disesuaikan terbuat dari kayu Accoya putih, sedangkan pintu lainnya yang menggunakan permukaan vertikal beton putih tertutup oleh panel besar dari kaca, memungkinkan cahaya jauh lebih alami untuk menyerap ke dalam.

Kamar tidur di lantai pertama menghadap cakrawala melalui jendela dan ruang taman sekitarnya tersegmentasi menjadi zona yang berbeda, masing-masing menampilkan konsep serupa dari taman Mediterania adat. cukup bagus bukan membuat desain villa dengan konsep seperti ini.























Demikian sedikit ulasan mengenai DESAIN VILLA MODERN DI SPANYOL DENGAN PEMANDANGAN INDAH DIATAS LAUT MEDITERANIA semoga bermanfaat dan semoga dapat menjadikan sebuah referensi untuk teman-teman pembaca disini.