Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN RUANGAN KERJA MODERN 2016 DI JAMIN ANDA AKAN JATUH CINTA

DESAIN RUANGAN KERJA MODERN 2016 DI JAMIN ANDA AKAN JATUH CINTA

Desain ruaqngan kerja modern seperti ini di jamin membuat anda jatuh cinta dengan konsep yang super modern dan dengan desain warna yang cerah membuat anda betah untuk bekerja ber jam-jam sekalipun, di kutip dari beberapa instagram banyak para kaum wanita sangat jatuh cinta dengan desain ruangan kerja seperti ini.




"Halo Fashion" adalah nama dari blog dimana kami menemukan desain ruangan kerja yangromantis dan inspiratif, yang sudah menjadi impian setiap gadis IT. Christine Andrew menghabiskan dua bulan merancang ruangan kerja di mana dia akan membuat postingan mengenai fashion yang lebih baik.




Di dalam ruangan kerja ini disominasi warna lembut seperti krem dan peach, dan Christine benar-benar merancang dengan sangan detail: seperti bunga, frame, dengan shaggy bantal merah muda pada kursi. Pada ruangan kerja ini berisi rak sepatu favoritnya. Dan itulah yang sangat terkesan bagi kami, dia menemukan tempat yang sempurna untuk sepatu hak tinggi favoritnya. Namun, sepatu hak tinggi adalah kesukaan gadis yang terbaik, kan?



Nikmati ruangan kantor di rumah yang indah ini dan mencoba untuk seimajinatif mungkin seperti Christineyang merancang khusus desain ruangan kantor yang cantik seperti ini terlihat modern dan mungkin akan betah bekerja walau ber jam-jam di depan monitor.













Selamat membaca teman-teman demikian sedikit ulasan mengenai DESAIN RUANGAN KERJA MODERN 2016,mudah mudahan teman-teman bisa terinspirasi dengan gambar-gambar diatas.