Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN DENGAN FURNITUR WARNA COKLAT

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN DENGAN FURNITUR WARNA COKLAT
Kami hadir lagi untuk berbagi informasi mengenai desain rumah minimalis modern dengan firnitur berwarna coklat putih yang terletak di Stockholm, ini merupakan contoh desain rumah minimalis modern yang indah, bagaimana mereka melengkapi dan menghias interior rumah minimalis modern seperti ini.


Keseluruhan ukuran ruangan ini sekitar 39 meter persegi. Tetapi tidak mengurangi keindahan ruangan rumah ini. Tentu saja, hal utama untuk penampilan yang luas memiliki dinding putih, yang wajib untuk ruangan kecil. Perabot dapur juga putih, yang membuatnya tampak seperti bagian dari dinding dan sofa di ruang tamu. Meja makan dan perpustakaan dalam coklat, yang elegan kontras latar belakang putih. Saya benar-benar menyukai desain sederhana ruangan ini dan saya berharap bahwa itu akan membuat anda terkesan.








Demikian sedikit ulasan mengenai DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN DENGAN FURNITUR WARNA COKLAT semoga bermanfaat untuk sebuah referensi ketika teman-teman ingin membuat atau mendambakan sebuah desain rumah minimalis yang super modern.