Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2)

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2)
Solo Design Studio menyelesaikan RUMAH MINIMALIS MODERN kecil yang cantik untuk pasangan muda yang ingin membuat atau merancang sebuah interior yang menarik.


Setiap ruangan yang berbeda dalam hal estetika dan fungsi, diselingi dengan karakteristik dan dikoordinasikan cerdas untuk menyatukan ruangan secara keseluruhan. DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN seperti ini tentunya terlihat lebih sempurna untuk di tinggali.



Desain ruangan tidur ini adalah "ruangan di dalam ruangan" yang sempurna. Tirai menggantung dari sebuah teluk tersembunyi yang juga menyediakan sedikit pencahayaan tidak langsung, lembut dan ideal untuk bersantai di malam hari, ketika lampu gantung mungkin terlalu terang.


Warna yang terlihat hidup membantu mengatur ruang tamu terlihat bercahaya. rak modular atas televisi mengisyaratkan teal dan putih, sedangkan geometris hubungan pola karpet ruang bersama-sama. Apartemen hanya memiliki 40 meter persegi luas lantai, jadi ini muncul sedikit warna benar-benar membuat perbedaan besar.


Desain ruang tamu dan ruangan tidur memiliki warna cerah, Ruang makan dan ruang dapur menggunakan warna sedikit gelap. Lemari kayu yang melengkapi bahan furnitur alami yang digunakan di seluruh bagian ruangan.

DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2) memakai konsep gelap dan terang perpaduan warna putih dan warna abu terlihat lebih nyaman untuk mata penghuni rumah tersebut.









Demikian ulasan mengenai DESAIN RUMAH MINIMALIS MODERN (40 M2) rancangan tersebut mungkin dapat menjadikan sebuah referensi sebelum membuat atau merancang rumah minimalis modern.

2 komentar:

  1. Menyenangkan sekali design rumah seperti itu, saya paling suka penampilan interiornya,,, Referensi dah buat rumah saya. Makasih sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungannya semoga menjadikan sebuah referensi untuk sahabar :D

      Hapus