Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN RUMAH BATU DI Hvar - Kroasia

DESAIN RUMAH BATU DI Hvar - Kroasia
Desain rumah batu indah ini dapat memotivasi Anda untuk mengunjungi Hvar di Kroasia.

Wisatawan asing menyukai pulau tercerah di Kroasia. Setiap orang yang melihat rumah batu indah ini langsung jatuh cinta dengan hal itu. Desain rumah batu ini tergolong langka, tapi tidak menutup kemungkinan kita juga bisa membuat rumah dengan konsep Desain rumah batu unik seperti ini.



Karena ada begitu banyak penawaran eksklusif untuk akomodasi, orang asing benar-benar dapat memilih di antara villa indah dan rumah-rumah. Mereka akan membuat liburan mereka bahkan lebih nyaman. Satu rumah tersebut disebut HERA, (istri Zeus dan dewi pernikahan - di mitologi Yunani) dan itu adalah di desa Zarace.


Sepintas memang tampak seperti rumah khas Dalmatian dengan desain batu dan taman, dikelilingi oleh tanaman domestik dan vegetasi yang membuat Anda penasaran dan menciptakan suasana sempurna dan alami.


Rumah ini dibuat penggabungan beberapa batu kecil. Rumah ini di buat tujuh tahun yang lalu. Dengan perhatian besar dan kesabaran mereka mendapatkan perpaduan unik ini modern dan tradisional. Ada juga dua rumah kecil dengan kamar tidur mereka sendiri dan kamar mandi selain rumah utama.


Bahan utama yang digunakan dalam konstruksi dan dekorasi rumah ini adalah kayu dan batu. Rumah ini menyediakan interior yang nyaman dan menyenangkan.


Ada satu dapur lengkap di lantai pertama dari gedung utama. Hal ini terhubung dengan ruang tamu yang memiliki pintu keluar ke teras dan taman.

















Sampai disini dulu ya u;asan mengenai DESAIN RUMAH BATU DI Hvar - Kroasia semoga anda termotivasi untuk membuat konsep rumah dengan desain rumah batu seperti pada artikel ini.