Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

DESAIN APARTEMEN MINIMALIS DENGAN PENUH IDE FUNGSIONAL 2016

DESAIN APARTEMEN MINIMALIS DENGAN PENUH IDE

Hari ini kami akan mengulas mengenai DESAIN APARTEMEN MINIMALIS DENGAN PENUH IDE, bagi teman teman yang memiliki ruangan sempit tapi ingin menjadikan ruangan tersebut terlihat penuh fungsi,  Bila ukuran rumah kurang dari 30 m², seperti dalam kasus ini, menggunakan teknik seperti ini penting untuk kenyamanan dan fungsionalitas interior.




Desain interior apartemen seperti ini memiliki sebuah posisi yang sangat baik dan menunjukkan beberapa ide yang benar-benar cerdas dan fungsional untuk penyimpanan. Menghemat ruangan dikombinasikan dengan desain yang modern dan minimalis, kombinasi ini sempurna untuk apartemen dengan ukuran yang tergolong kecil. Di rumah ini mendominasi warna putih. Hal ini dilengkapi dengan aksen ungu dan hitam. Dan berkat elemen kayu yang hangat, ruang terasa hangat dan nyaman.


Poin kunci dalam proyek ini adalah analisis yang cermat dan perencanaan ruang apartemen yang memiliki luas hanya 30 persegi Meter. Berkat analisa dalam rincian, apartemen ini di penuhi solusi penyimpanan cerdas dan fleksibilitas.


Mungkin ide yang paling menarik adalah perangkat, yang dapat menyembunyikan tempat tidur, menggunakan laci. Jadi, ketika akan tidur mungkin hanya cukup ditarik, dan kemudian digulung kembali lagi dengan cara yang sama. Ini ruang tambahan bebas, tempat tidur tetap akan mengambil dari ruang tamu.


Apartemen ini memiliki dapur yang fungsional, Dengan konsep bar besar dengan tinggi kursi bukannya kamar klasik makan, kamar mandi dan lorong dengan banyak lemari dan rak.


Ini adalah desain rumah kecil impian dengan ide-ide fungsional yang begitu banyak. Apakah Anda tidak setuju?












Demikian sedikit ulasan mengenai DESAIN APARTEMEN MINIMALIS DENGAN PENUH IDE FUNGSIONAL, Semoga dapat menjadikan sebuah referensi buat temen-temen ya.