Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

24 Desain Ruang Tamu Dengan Konsep Retro Modern

24 Desain Ruang Tamu Dengan Konsep Retro Modern

Penataan interior di rumah-rumah dan kafe bergaya retro adalah kecenderungan global populer untuk beberapa waktu. Mulai dari melihat peninggalan kakek-nenek kita di jaman 70-an berupa barang barang unik termasuk benda benda antik untuk di pasang di ruang tamu.

Dewasa ini banyak orang yang merancang rumah atau interior rumah dengan konsep retro tapi di padukan dengan gaya modern, sehingga rumah atau ruangan lebih terlihat hidup.


Ruang tamu adalah tempat yang paling cocok untuk mengekspos benda antik atau peralatan unik peninggalan kakek dan nenek kita. Interior dihiasi barang retro adalah campuran dari dekorasi dan perabotan dari tahun 50an ke tahun 70an atau sampai tahun 80-an. Kunci dari gaya ini adalah warna. Mereka harus lebih dinamis, dengan nada lebih berani dari merah, biru, oranye, ungu, pink dan perak. Hal ini penting untuk masuk ke suasana yang hidup dari tahun 60 dan tanun 70an. Pilihan lain adalah dengan nada monokrom hitam atau putih. Itu adalah pilihan yang populer di interior periode itu. Efek warna dapat meningkatkan beberapa desain gila chandelier dan furnitur, serta beberapa pola yang menarik pada wallpaper berwarna-warni.


Desain Ruang tamu retro dapat dengan mudah dikombinasikan dengan jenis lain dari gaya dan kombinasi yang tampak luar biasa. Jika Anda menganggap diri Anda sebagai jiwa yang lebih tua sedikit, dan Anda menikmati seri dan film dengan tema retro, atau mimpi Anda adalah bahwa Anda adalah bagian dari set "Mad Men", sekarang adalah waktu untuk pergi dan mencari harta karun di ruang bawah tanah dan membawa kesegaran retro kecil di ruang tamu.


Nikmati galeri foto-foto menakjubkan ini dengan desain ruang tamu retro di kombinasikan dengan desain ruang tamu modern. Enjoy.






















Demikian ulasan mengenai 24 Desain Ruang Tamu Dengan Konsep Retro Modern, terlihat keren bukan? tunggu apa lagi ayo bagi teman-teman yang ingin membuat desain ruangan tamu dengan perpaduan antara konsep retro dan modern bisa langsung save aja foto2 ini unuk sebuah referensi.
sumber: http://erdie-blog.blogspot.com